Breaking News

Seorang Ilmuwan Wanita Cerdas Asal Indonesia Menolak Tawaran dari AS

Ada sebuah penemuan baru oleh seorang ilmuwan wanita Indonesia di Amerika Serikat. Penemuan tersebut dikagumi oleh seluruh angkatan farmasi. Bahkan, sebuah perusahaan farmasi asal Amerika Serikat menawarkan Nurhayati uang sebanyak 4 juta dolar untuk formulanya. Akan tetapi, di hari di mana kontrak itu seharusnya ditandatangani, ia tiba-tiba menolak untuk menjual penemuannya tersebut.


Gambar 1 adalah Dr. Nurhayati seorang ilmuwan asal Indonesia Gambar diambil dari tribunnet.com
Gambar 1 adalah Dr. Nurhayati seorang ilmuwan asal Indonesia
Gambar diambil dari tribunnet.com

Kisah hidup Nurhayati sangat menginspirasi dan membangkitkan rasa bangga rakyat Indonesia. Pada tahun 2003, Nurhayati merantau dari Indonesia ke Amerika Serikat untuk bekerja. Ia diundang menjadi peneliti terkemuka di bidang bioteknologi endokrin di Boston. Hanya dalam waktu 3 tahun bekerja, ia berhasil menjadi kepala Institut Boston dan menerima hibah sebesar 1 juta dolar untuk penelitiannya.

Baca Juga:

Sekarang, setelah 17 tahun bekerja keras, namanya mulai terdengar ke seluruh penjuru dunia. Bakatnya juga mulai dikagumi oleh ilmuwan terbaik dunia dan para pengusaha besar. Ia secara pribadi mengenal dan berteman baik dengan miliarder terkenal asal AS sekaligus orang terkaya di dunia, yaitu Antonio Mendes. Lalu pada tahun 2020, Nurhayati berhasil menempati urutan ke-4 dunia dalam daftar “Ilmuwan paling berbakat abad ke-21” menurut majalah Amazing People.

Tetapi, apa yang kemudian terjadi? Mengapa Nurhayati menolak menjual formulanya ke perusahaan Amerika secara tiba tiba? Semua pertanyaan ini dijawab sendiri oleh Nurhayati kepada kami. Ini adalah wawancara eksklusif. Untuk pertama kalinya ia memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya dan itu ia katakan di tanah air tercintanya - Indonesia.

Reporter : “Selamat siang, Ibu Nurhayati! Terima kasih telah bersedia untuk kami wawancara, bolehkah Anda ceritakan kepada kami semuanya dari awal?”

Nurhayati : “Selamat siang. Mungkin sudah banyak yang mengenal saya, tapi untuk para pembaca baru, dengan senang hati akan memberitahu anda semuanya dari awal. Pada tahun 1994, saya lulus dari fakultas kedokteran di bidang endokrinologi. Lalu, kerja di sebuah rumah sakit di Jakarta selama kurang lebih 8 tahun dan menjadi kepala bagian endokrinologi. Saya juga telah menulis lebih dari 10 artikel ilmiah yang dipublikasikan di berbagai jurnal medis, dan 2 artikel telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan dipublikasikan di beberapa negara di dunia.

Pada tahun 2003, saya dihubungi oleh kepala Institut Riset Boston, AS. Dia senang dengan penelitian saya dan menawarkan pekerjaan kepada saya. Ia berjanji akan membayar semua biaya pindahan dan membayar seluruh biaya selama saya tinggal di Amerika Serikat. Saya tidak akan rugi deh pokoknya dan saya pun setuju.

Hanya dalam beberapa tahun, saya dapat menciptakan beberapa penemuan dunia yang signifikan dalam bidang endokrinologi dan menerima investasi sebesar 1 juta dolar untuk penelitian lebih lanjut. Saya telah mengumpulkan tim profesional yang terdiri dari 27 orang dan dalam 15 tahun kami telah belajar bagaimana mengobati banyak sekali penyakit endokrin dan telah mengembangkan dunia kedokteran dalam kurun waktu 50 tahun, atau mungkin 100 tahun ke depan.

Akan tetapi, penemuan terpenting kami sudah ada di depan mata.

Seperti yang Anda ketahui, KELEBIHAN BERAT BADAN atau OBESITAS adalah wabah di abad ke-21. Banyak orang yang sebenarnya memiliki masalah ini. Menurut statistik, 2,6 miliar orang di seluruh dunia menderita kelebihan berat badan, yang berarti lebih dari 30% dari total populasi bumi.

Beberapa tahun belakangan ini kami telah mencoba untuk membuat formula yang akan BENAR-BENAR membantu menurunkan berat badan dan pada tahun 2020 kami berhasil!”

Reporter : “Apa maksud anda dengan BENAR-BENAR bisa menurunkan berat badan? Bukankah sudah banyak obat di pasaran yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan?”

Nurhayati : “Faktanya adalah bahwa semua obat pelangsing yang dijual di pasaran bergumul dengan konsekuensi kelebihan berat badan, dan bukan dengan penyebab kelebihan berat badan. Mereka sama sekali tidak mempengaruhi DNA seseorang dan tidak mempengaruhi latar belakang hormonalnya. Dengan kata lain, Anda dapat menurunkan berat badan dengan menggunakan obat-obatan atau jamu/ suplemen apalah, pokoknya semuanya yang ada, tetapi begitu Anda berhenti meminumnya, kelebihan berat badan tersebut akan segera kembali. Dan sayangnya, biasanya bahkan berat badan anda akan kembali lebih banyak daripada sebelum penggunaan obat-obatan semacam itu, betul kan?

Saya tidak ingin mengecewakan pembaca Anda, tetapi saya akan mengatakan yang sebenarnya. Semua obat penurun berat badan yang pernah Anda gunakan adalah murni strategi pemasaran dan cara untuk memanfaatkan masalah kelebihan berat badan. Saya tidak pernah menjumpai lebih dari satu orang yang akan menggunakan obat apa pun dan merasa puas dengan penggunaannya. Coba pikirkan, kenal ngga yang berhasil turun setelah membeli suplemen pasaran ?”

Reporter : “Saya sangat setuju dengan Anda, itu sangat jelas adanya. Tetapi orang-orang masih terus membeli obat-obatan tidak jelas semacam itu dengan harapan bisa menurunkan berat badan.”

Nurhayati : “Ini benar, karena kelebihan berat badan bukan hanya menyebabkan penampilan anda menjadi tidak menarik, tetapi juga menyebabkan puluhan bahkan ratusan penyakit dan masalah, termasuk masalah yang bersifat psikologis.

Dan itulah mengapa kita dihadapkan pada tugas untuk membuat obat yang BENAR-BENAR dan SELAMANYA akan meringankan seseorang yang kelebihan berat badan. Obat tersebut, yang akan berdampak pada genetika manusia, akan memulihkan sistem endokrin, hipotalamus, kelenjar pituitari dan, hasilnya obat itu akan sepenuhnya menormalkan latar belakang hormonal.”

Reporter : “Lalu Anda membuat ramuan yang cocok untuk ini, begitu ya? Bolehkan anda ceritakan bagaimana kegembiraan di AS setelah penemuan Anda?”

Nurhayati : “Setelah formula kami berhasil melewati semua uji klinis, institut kami merilis sejumlah uji coba obat dalam 1.200 kotak, yang terjual habis hanya dalam 15 menit.

Setelah 3 bulan, seluruh Boston tahu tentang penemuan kami, dan selang satu bulan kemudian, seluruh Amerika membicarakan tentang formula baru yang bisa menghilangkan kelebihan berat badan selamanya.

Hasil pemakaian Fitexpert di USA

Semua orang yang saya kenal benar-benar dapat menurunkan berat badan dengan bantuan formula kami, dan yang paling penting, setelah berhenti mengonsumsi obat ini, berat badan tidak kembali. Ada begitu banyak sambutan hangat, orang-orang berterima kasih kepada saya. Mereka bahkan mulai menulis artikel tentang saya di banyak surat kabar dan majalah terkenal di Amerika Serikat.”

Reporter : “Setelah penemuan itu terjadi, Anda menjadi terkenal di seluruh dunia. Bisa Anda ceritakan mengapa Anda malah menolak untuk menjual formula Anda?”

Nurhayati : “Memang benar, beberapa perusahaan farmasi besar Amerika telah menawari saya uang sebesar 4 juta dolar untuk menjual paten formula saya kepada mereka. Banyak ya? Iyaaa, mereka ingin membeli paten saya dan menjual obat berdasarkan formula saya ke seluruh dunia.

Awalnya saya setuju untuk menjualnya, tapi pada hari di mana kontrak itu seharusnya ditandatangani, saya baru mengetahui bahwa obat sesuai formula saya tidak akan pernah dijual di negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Saya sempat berang, bagaimana bisa saya menciptakan produk yang revolusioner lalu tidak bisa sampai ke orang Indonesia? Itu yang membuat jadi kepikiran lah pokoknya, karena saya ingin prioritaskan orang orang Indonesia

Nah, yaitu akhirnya itu yang membuat saya memutuskan untuk meninggalkan transaksi tersebut dan kembali ke Indonesia untuk melanjutkan penelitian saya di tanah air tercinta. Saya semakin yakin, waktu saya tiba, melihat orang orang sekitar, rasanya itu ingin langsung memberikan formula saya kepada negara Indonesia secara gratis.

Seseorang mungkin kenapa uang sebanyak itu ditolak? Bodoh banget ya? Ada aja pasti yang bertanya seperti itu kepada saya. Tapi Anda harus tau, saya mengabdikan seluruh hidup saya untuk sains dan bagi saya tidak ada yang lebih penting untuk terus terlibat dalam penelitian. Kalo bicara tentang uang sebenarnya saya sudah cukup. Saya menghasilkan cukup uang dan mampu membeli rumah dan beberapa mobil, keluarga saya juga bisa saya support dari sisi finansial, terus uang sebanyak itu juga untuk apa sih?”

Reporter : “Wah siap, ketulusan dan dedikasi untuk pekerjaan Anda sangat luar biasa! Ilmuwan sejati ya Bu.. apakah benar bahwa sekarang ramuan berdasarkan formula Anda itu hanya akan dijual di Indonesia?”

Nurhayati : “YES dan YES! Iya dan selalu Iya untuk Indonesia. Orang Amerika ingin menjual obat saya ke banyak negara kecuali Indonesia, la kalo menurut saya tidak masuk akal kan? Dan sekarang ramuan kami HANYA akan dijual di Indonesia dan tidak akan pernah dijual di negara lain.”

Reporter : “Apakah sudah mulai diproduksi di negara kita? Apa ada namanya atau bagaimana?”

Nurhayati : “Ya, obatnya disebut Fitexpert. Sekarang sudah tersedia suplemen keluaran kloter kedua, kloter pertama terjual habis hanya dalam 1 hari. Sekarang ada permintaan yang sangat tinggi untuk Fitexpert. Sempat terpikir aduh.. Gimana ya banyak sekali ini, kalo tidak cukup untuk semua gimana? Tetapi kami akan meningkatkan produksi dan dalam waktu sekitar 9 bulan siapa pun yang ingin membeli suplemen kami bisa didapatkan di apotek biasa.”

Reporter : “9 bulan??? Masih lama ya, tapi bagaimana dengan kloter kedua? Bisa dibeli sekarang kah?”

Nurhayati : “Saya tidak kalau masih ada yang tersisa, izinkan kami memposting formulir pemesanan di situs web Anda dan jika tiba-tiba obat tersebut tersedia, Anda selalu dapat melihat berapa banyak kotak yang tersisa dan sertakan nama dan Nomor Telepon Anda dalam setiap pembelian Fitexpert.”

Reporter : “O begitu.. baik, dengan izin Anda, kami menempatkan formulir pemesanan di bagian bawah artikel kami. Sementara itu, kami ingin mewawancarai seorang ahli gizi.Ia adalah ahli gizi terkemuka di negara kita dan kita akan mengetahui pendapatnya tentang Fitexpert”

Sebuah revolusi telah terjadi dan itu terjadi di negara kita, yang sangat saya banggakan! Ibu Nurhayati adalah seorang jenius abad 21 dan salah satu orang terpintar di negeri kita. Dia mampu menciptakan formula penurunan berat badan yang tidak dapat dibuat oleh para ilmuwan terbaik di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Mari kita lihat terdiri dari apa Fitexpert dan bagaimana pengaruhnya terhadap tubuh:
Dua bentuk tironin – mengaktifkan metabolisme yang terlalu aktif
Tiga Bentuk Yohimbine – membantu pelepasan lemak secara maksimum
Kompleks feniletilamina – mengaktifkan jaringan adiposa
L-Metionin – membantu menurunkan kadar kolesterol darah, membantu memecah lemak dan penggunaannya, menghilangkan lemak berlebih dari aliran darah, yang menyebabkan penurunan total jaringan adiposa.
L-Arginin – memiliki efek antidepresan sedang, meningkatkan fungsi hati

Penemuan Nurhayati, RETERA - memprogram ulang tubuh di tingkat sel dan menormalkan produksi hormon (sepenuhnya aman untuk tubuh)

Memiliki thermogenesis sedang – dengan aman meningkatkan suhu tubuh dan dengan demikian membakar simpanan lemak berlebih

Obat ini sangat kuat dan obat penurun berat badan paling efektif yang pernah ditemukan oleh umat manusia. Ciri khas Fitexpert adalah bahwa berat badan yang hilang tidak kembali kepada Anda setelah anda berhenti mengonsumsinya.

Cerita Nurhayati sangat menginspirasi. Untuk merelakan 57 miliar rupiah dan memberikan secara percuma sebuah penemuan terbesar umat manusia kepada negara Indonesia, hal itu patut dihormati! Kami percaya bahwa cerita Nurhayati akan menjadi contoh bagi banyak orang Indonesia, dan yang terpenting, akan menunjukkan kepada masyarakat bahwa di dunia ini UANG BUKAN HAL UTAMA. Hal utama adalah melakukan apa yang Anda sukai dan menjadi orang yang bahagia. Untuk bagian kita, mari kita dukung Nurhayati dan gunakan obat yang dibuat sesuai dengan formula uniknya. Kami yakin mulai hari ini, masalah kelebihan berat badan di Indonesia akan terselesaikan selamanya!


Daftra Pustaka


Ditulis oleh Vania Zipora Putri Anggraeni

6 komentar:

  1. Keren ya, ada ilmuan asal Indonesia dengan prestasi dunia.

    BalasHapus
  2. Ilmuan Indonesia itu banyak yang berprestasi di Dunia, tapi mereka males klo disuruh pulang ke tanah air, soalnya kemampuan mereka masih belum terlalu dihargai.

    BalasHapus
  3. Emang klo pinter bisa kaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menjadi pintar itu belum tentu membuatmu menjadi kaya, namun dengan memiliki banyak kepintaran di dalam otak, itu akan membantu seseorang untuk berpikir secara lebih kritis dan lebih efisien untuk menyelesaikan permasalahan dikehidupan sehari-hari, dan itu adalah sesuatu yang sangat bermanfaat untuk jangka panjang dan bahkan bisa diwariskan ke generasi selanjutnya.

      Hapus
  4. Kenapa ya banyak banget denger pertanyaan klo pinter itu mesti kaya, klo ga kaya kepintarannya terkesan sia-sia,,

    BalasHapus